Kamis, 07 Februari 2019

Pertamina Jamin Penyaluran BBM Solar di Kota Jambi


081273788100. Pertamina menjamin penyaluran BBM jenis solar ke wilayah Kota Jambi dalam kondisi aman. Saat ini, Pertamina telah menyalurkan rata-rata per bulan sebesar 5.200 KL BBM untuk solar subsidi di Kota Jambi. Antrean solar yang beberapa hari lalu terjadi kemungkinan karena adanya kenaikan permintaan oleh konsumen.

Pertamina mengimbau masyarakat tidak perlu melakukan pembelian berlebih terhadap produk Solar karena tidak ada yang perlu dikhawatirkan baik dari sisi operasi penyaluran maupun pasokan di wilayah Jambi.

“Stok Solar masih dalam kondisi aman, stok Solar Pertamina untuk wilayah Jambi per tanggal 26 Juli bisa memenuhi kebutuhan hingga kurang lebih 6.5 hari ke depan," tegas Zainal Abidin, Pjs. Region Manager Communication & CSR Sumbagsel.

Rata-rata menyalurkan solar subidi sebesar 5.200 KL per bulan untuk wilayah Kota Jambi. Dikatakannya, Pertamina telah menyalurkan sesuai dengan alokasi kuota BBM solar bersubsidi di Kota Jambi serta kabupaten dan kota lain di Provinsi Jambi.

"Saat ini Pertamina telah menyalurkan rata-rata per bulan sebesar 5.200 KL BBM untuk aolar subsidi di Kota Jambi. Terjadinya antrean solar yang beberapa hari lalu terjadi, kemungkinan disebabkan oleh adanya kenaikan permintaan oleh konsumen," jelasnya.

Ia juga menyampaikan, dari sisi operasional Pertamina juga tidak ada masalah. Sehingga kemungkinan antrian terjadi karena naiknya permintaan di satu titik SPBU.
Tribunjambi.com Fitri Amalia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar